Shared Hosting Server

Image result for share hosting server

Shared hosting adalah layanan hosting di mana sebuah account hosting ditaruh bersama-sama beberapa account hosting lain dalam satu server yang sama, dan memakai services bersama-sama. Keuntungan shared hosting adalah harganya yang murah.

Dengan berlangganan account hosting pada penyedia hosting, Anda biasanya mendapatkan nama domain, sejumlah ruang disk yang bisa diisi dengan file-file Anda, alamat/account email. Sehingga Anda dapat membuat website dan berinteraksi dengan pengunjung website dan/atau staf Anda menggunakan website dan email.

Kelebihan dari shared hosting ini adalah salah satunya menghemat uang atau mengeluarkan uang lebih sedikit karena harga yang murah. Selain itu kita hanya fokus pada tampilan web saja karena situs anda sudah dikelola oleh pihak yang membagikan hosting tersebut, termasuk keamanan dll.

Kekurangan dari shared hosting ini adalah anda harus membayar lebih jika anda ingin menggunakan kapasitas server yang lebih besar. Kecepatan untuk mengakses pun juga berpengaruh jika hosting sudah banyak terdaftar, jika satu ada yang lemot ataupun rusak, yang lain pun juga ikut kena

Tinggalkan komentar